Hartiningsih Korda Ponorogo: Tetap Semangat dan Salam Sehat!

0
241
Hartiningsih Korda Ponorogo: Tetap Semangat dan Salam Sehat!

dikdasmenpwmjatim.com – Telah terlaksana KKG 4 Numerasi Kabupaten Ponorogo yang dilaksanakan pada Sabtu (25/09). KKG ini dilaksanakan mulai pukul 08.00-11.00 WIB.

Sedari awal hingga detik ini KKG masih dilaksanakan secara daring melalui media Zoom Cloud Meeting. Berjalannya kegiatan dipandu oleh Fasilitator Daerah (Fasda) Krisbiantoro.

Peserta KKG yakni Bapak/Ibu guru kelas awal (1,2, dan 3), Kepala Sekolah SD/MI Muhammadiyah di Ponorogo, Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang diwakili oleh Intan Sari Rufiana, M.Pd. KKG Numerasi ini mengusung tema Pola dan Pola Bilangan.

“InsyaAllah KKG ini sudah separuh jalan. Meskipun beberapa waktu yang lalu sempat mengalami kendala. Namun, ini tidak mengurangi niat dan semangat kita untuk tetap mencari ilmu,” ungkap Dosen Universitas Muhammadiyah Ponorogo tersebut.

Harapan Intan nantinya ketika keadaan Ponorogo sudah membaik, KKG bisa dilaksanakan secara tatap muka. Menanggapi hal tersebut, Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Ponorogo Hartiningsih memberi semangat untuk peserta KKG.

“Untuk peserta KKG, saya ucapkan selamat mengikuti penjelasan dari Bapak/Ibu Fasda. Dan kita niati untuk mengimplementasikan ke anak didik,” ucap Hartiningsih. “Tetap semangat dan salam sehat,” tandasnya. (Yuni KF)

(Foto: Yuni Khoirul Fatimah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini