Guru Sebagai Kunci utama Penggerak Sekolah dalam Pelantikan Waka SMK Mutu dan SMK Muhammadiyah 5 Gondang Legi

0
212
Guru Sebagai Kunci utama Penggerak Sekolah dalam Pelantikan Waka SMK Mutu dan SMK Muhammadiyah 5 Gondang Legi

Sabtu, 02 Juli 2022 Agenda pelantikan Wakil Kepala SMK Mutu dan SMK Muhammadiyah 5 Gondang legi yang dilaksanakan di aula gedung SMK Mutu Gondang Legi. Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Dr. Arbaiyah Yusuf, M.A, Wakil Ketua Majelis Dikdasmen Jawa Timur Dr. Khozin, M.Si., Endang Suprapti, M.Pd sebagai devisi kerjasama dan Humas Majelis Dikdasmen, Dr. Mursidi, ME yang merupakan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang serta Dr. Nurul Humaidi, M.Ag sekretaris PDM Kabupaten Malang.

Kegiatan dilakukan secara hikmat dengan pembacaan SK dan pelantikan serta penyerahan SK kepada Wakil Kepala (Waka) SMK Muhammadiyah 7 Gondang legi yang biasanya di sebut dengan SMK Mutu yang dalam hal ini memilki lima (5) Wakasek dan Empat (4) Waka SMK Muhamamdiyah 5 Gondang Legi. Jumlah Wakasek yang berbeda ini dilihat berdasarkan jumlah siswa dari masing-masing sekolah.

Pada akhir kegiatan disampaikan sambutan dari Kepala Sekolah SMK Mutu Munali, ST., M.Pd. yang menyampaikan harapannya kedepan kepada seluluh Wakasek untuk saling bersinergi dalam menyelenggarakan kepemimpinan ke depan sehingga SMK Mutu semakin berkemang. Dan Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Dr. Arbaiyah Yusuf, M.A. yang menyampaikan sangat pentingnya peran Guru Muhammadiyah sebagai penggerak atau koor berkembangnya suatu lembaga, guru sebagai kunci utama. Sekolah walau ada siswa tanpa ada guru tidak ada artinya apa-apa. (End)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini